2 Hal dalam Semester Tua

by 17.06 0 kripik dong
Kyaaaaa entah kenapa ini blog baru bisa dibuka sekarang.
Sekian lama gak posting disini aku sangat merinduu du duuuh, sekiaaaan lama aku menunggu *eh #AlaRidhoRhoma.


Well, Banyak banget yang pengen gue tumpahkan segala unek-unek yang udah numpuk di kepala. Tapi gue binggung harus mulai dari mana? Ya seperti biasa gue selalu random dalam postingan tapi ya itulah gue, gak boleh diprotes toh ini blog gue dan kalo gak suka jangan dibaca apalagi dikepoin #BukanNyindir.

Sekarang gue sudah menduduki fase mahasiswa semester tua, sama kayak umur gue yang bertambah tua. Semua yang ada didiri gue ikut menua contohnya muka berkerut kayak dompet tanggung bulan, fisik cepet cape percis nenek jompo, kemampuan mengingat juga kurang alias udah pikun. Buat yang baca apakah kalian sama seperti ciri-ciri gue yang barusan kalo iya segera berobat ke klinik Tong Fa*g.

Ngomongin mahasiswa semester tua hal yang paling digalauin itu ada dua menurut penelitian gue disekitar lingkungan gue sendiri, diantaranya yaitu:
1. Skripsi
2. Jodoh
Kalo yang dua ini sih gue lebih seringnya denger kegalauan dari pihak wecewece alias cewek kalo dari kaum mahkluk berkumis atau cowok mereka lebih banyak lagi kegalauannya bukan cuma 2 itu. Well gue mau bahas yang dua ini dulu kalo bahas yang lain nanti gak cukup waktunya soalnya gue kudu syuting film Angling Darma you-know-what gue kan action figuran elangnya. Jadi kalo lu liat elang terbang terbangan difilm Indosi*r itu gue so trust me #Hayalan


Nah kalo point no 1 yaitu skripsi udah pasti ini bakalan di galauin abis-abisan dari pertama galau tentang judul "judul gue apa ya?" | "tentang A aja kali ya" | "eh tapi mending yang B" | "tapi yang C lebih bagus"| "...." dan kemudian mati stress mikirin judul. Setelah mikirin judul pasti gak berhenti masih ada tentang penelitiannya dimana belum lagi ngadepin dosen dan lainnya udah pasti ini bikin galau setengah mampus. Banyak banget gue liat mahasiswa semester tua semedi dipojokkan kamar lagi bakar menyan biar dapet pencerahan #Lebai #OhSkripsweet #OhSkripshit

No 2 tentang jodoh, kalo yang ini seringnya dari mulut para cewek. Why? karena jodoh itu berhubungan dengan skripsi. Setelah skripsi selesai dan terbitlah wisuda nah jodoh ini sangat diperlukan bagi beberapa wecewe galau karena yang ada dipikiran mereka adalah "wisuda gak didampingin orang tua? emangnya ngambil rapot" |"wisuda itu didampingin jodoh". Pernyataan ini sih sebenernya gue gak setuju banget deh tapi baiklah kita tampung saja aspirasi mereka. 

Gue juga termasuk mahasiswa semester tua yang galau, baru aja mau garap skripsi eh gue malah belok garap blog, ya itulah gue buat yang dirumah Don't try this at home ya karena ini berbahaya dapat menyebabkan skripsi anda tidak kunjung selesai. Well udah dulu deh gue juga mau menjemput skripsi gue, buat kalian yang senasib yuk ah pacu semangatnya jangan lupa berdoa plus usaha keras. Jangan sampe stress bikin skripsi ya Keep Calm but Work Hard #HalahNgomongOpoToh



Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar