Makhluk Berkumis

by 05.42 0 kripik dong

Huua sebelum tidur mau sempetin coret-coret dulu disini maklum udah lama banget blog usang ini gak pernah dihuni. Selama gue gak isi ini blog banyak banget kejadian yang harusnya bisa gue share disini, tapi berhubung banyak banget hambatannya dan apalagi si blacky (laptop semata wayang pelihaaan gue) raib digondol makhluk bajigur yang bikin gue stress.

Terlepas dari hilangnya blacky gue yang super duper setia menemani gue adalagi nih makhluk berkumis tipis yang nemenin gue tapi entah deh apakah makhluk ini bisa setia dikala suka dan duka #Tsah maaf agak lebai. Hmm berhubung malem ini gue bete banget sama ini makhluk jadi gue mau sebut dia si Kumis aja ah. Agak ngeri juga sih gue nyebut si kumis nanti dikiranya gue punya pacar om om lagi, meskipun emang katanya gue kalo jalan sama dia lebih terlihat bukan seperti sepasang kekasih melainkan om yang lagi jalan sama keponakan atau gak adek sama abang hmm tapi yasudahlah mungkin efek kumisnya bikin dia terlihat jauh lebih tua atau muka gue yang terlalu bocah.

Oke gue bakalan nulis secara random apa yang ada diotak gue, kalo serada absurd ya itulah gue mohon maklum blogger amatiran ini emang hobinya curcol. By the way back to the topic yaitu si Kumis. Tumben banget nih gue posting hal beginian tapi ya inilah yang pengen gue tulis, kalo ada yang keberatan baca postingan gue kali ini ya silahkan diet biar gak berat *eh maksudnya silahkan keluar dan surfing or searching ke web lain. 

Si Kumis bilang kalo gue ini orangnya ambekan, meskipun iya gue ambekan tapi gue gak mau terima gitu aja kalo gue dibilang ambekan toh gue ambekan juga gara-gara si Kumis rese banget bikin gue ngambek. Nih nih contohnya malem ini tiba-tiba gak ada kabar biasanya si Kumis telepon apalagi handphone gue lagi rusak dan cuma bisa di telepon doang, agak aleman mungkin handphone gue minta di dadar atau digoreng crispy. Ya si Kumis hilang entah kemana tanpa telepon sama sekali dan akhirnya gue memutuskan untuk internetan mencari keberadaan si Kumis. Ternyata gue bisa menghubungi dia lewat chat dan kebetulan gak berapa lama dia bales dan bilang "maaf akunya lagi buka puasa bersama dadakan sama temen" JEDEEEEEEER~ gue mah khawatir sama si Kumis tahunya doi lagi ketemu temen-temennya yasudah gue kasih dia excuse dan gue gak ngambek, setelah jari gue jogging ngechat si Kumis dengan koneksi yang bikin emosi tiba-tiba si Kumis chat "aku mau futsal nih" liat chatnya si Kumis kepala gue langsung ngebul kayak pipa rokoknya popeye. Coba ya nih si Kumis emang nyebelin dikhawatirin malah nyari penyakit, apa emang kelakuan kaum berkumis itu emang pada nyebelin yee?

Hmm biar deh ya si Kumis bahagia dengan apa yang dia mau, biar aja nanti gue mau bikin dia ngambek juga. Anda merasa adalah tokoh si Kumis? siap-siap tunggu gue bikin ngambek ya mis mis kumis HAHAHAHAHAHA #KetawaSetan

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar