Ngoceh Ngaco

by 04.35 0 kripik dong
Andai aja gue bisa seperti saklar lampu yang mudah untuk di on maupun off, saat ini gue pengen bisa stel mood gue untuk off dan mencoba untuk move on #IniGueNulisApasih 


Benci gue buat bilang saat ini gue sedang dilanda penyakit yang bisa mendatangkan hujan lokal (baca: nangis). Mungkin beberapa tahunya kalo gue itu galak banget kayak gorila atau harimau dan sering banget mandang kalo gue itu gak punya perasaan, iya ka? gak usah nyengir deh gue tahu pasti kalian yang tahu gue ngangguk-angguk tanda setuju kalo gue itu emang galaknya udah stadium gelora bung karno *loh stadion itu mah.

Seketika gue berasa ada di titik dimana hidup gue itu gak lagi berputar dan gue berada dibawah terus, apa mungkin rodanya macet? ahh sudahlah intinya gue lagi down, jangan tanya kenapa gue down deh kalo gak mau kena sembur #NagaNgamuk. Gue pengen banget ngacir pulang ke rumah sekarang, gue pengen tidur disamping mama dan cerita. Gue ini orangnya sensitif banget kayak putri malu gitu yang kalo ke senggol dikit langsung mengkerut, tapi jangan lu pikir kalo lu senggol gue lantas gue mengkerut gak gitu juga. Sensitifnya itu maksudnya gue itu orangnya perasa banget, dibalik tampang gue yang kayak preman pasar tapi hati gue "pink". 

Saat ini gue masih terkurung dikosan dan belom bisa pulang karena tugas yang berjejer kayak ikan asin yang lagi dijemur dan jadwal praktikum serta uas praktikum yang ngantri banget kayak orang lagi ngantri sembako. Harusnya sih gue gak sempet deh menye-menye gini lantaran aktifitas gue yang bejibun plus tugas yang menggunung, tapi entah tetep aja gue bisa menye-menye gini, mata gue juga udah kayak bendungan bocor bawaannya dari mata tuh keluar banjir bandang gitu. Well, karena gue gak bisa cerita ke mama gue dan gak ada orang yang bisa gue jadiin tong sampah (baca: temen curhat) gue ketak ketik curcolan gue disini aja.

Ini tulisan gue random banget kalo mood gue udah gini, ahh udah deh gue mau nyuci dulu kali aja otak gue ikut ke cuci biar fresh dan gak moody, plus menye-menye. Kali aja nih air mata gue kalo dikumpulin bisa buat nyuci baju juga dari pada mubazir iye gak? O ya buat yang mau ikutan menye-menye nih baca lirik lagunya christina perri yang a thousand years deh, ini lagu gue banget nih adooooh huhuhuhu (TwT).

Christina perri- a thousand years
 
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer


[Chorus:]

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still

Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer


[Chorus:]

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you

Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer

One step closer

[Chorus:]

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you

Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more


This lyrics for someone, forgive me please.
sumber: http://lirik.kapanlagi.com

Huhuhuhu liriknya bikin melting aaaaak gak boleh nangis fiuh fiuh fiuh kudu kuat *makan biskuat* *mendadak kuat* *angkat bus* #Imajinajong

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar