Mendadak amnesia

by 00.10 0 kripik dong
Hai cemans lagi apa sibuk apa nih? 
ada yang sibuk ngerjain tugas kuliah? <--- ini gue banget 
ada yang sibuk galau? <--- ini juga gue banget galauin tugas
ada yang sibuk ngegali sumur (baca: ngupil)?<--- nah yang ini bukan gue 

Yak gue emang sekarang lagi sibuk banget nih biasa sibuk syuting #Tsaaah~ #KibasinBuluMata, yang dimaksud syuting disini bukan syuting iklan, ftv, sinetron apalagi film loh tapi syuting disini adalah syusah pusying bikin syinting #AgakMaksa. At least emang tugas yang gue hadapin bener-bener membelenggu gue #Caelah, tapi gue seneng kok banyak tugas jadi yang gue galauin ya tugas bukan somebody else *uhuk. Hmm sebenernya postingan kali ini buat selingan aja sih, gue harusnya ngerjain tugas cuma berhubung agak keram dibagian otak makanya gue mau curhat dululah disini.

Banyak banget nih yang mau gue curhatin tapi binggung mau yang mana dulu. Nah, pernah gak kalian kayak gitu? diotak tuh meluap-luap banyak banget hal yang mau dituangkan (itu teko apa otak bisa dituang?) yak hal ini nih yang gue rasain barusan ya gue kepikiran buat posting tentang topik A terus berubah lagi jadi B terus C terus D E F G H I ... etc. Ini guenya yang absurd apa emang suka ada yang kayak gini sih? 













Ahh udahanlah beneran tiba-tiba unmood plus amnesia mau nulis apa, sepertinya disuruh ngerjain tugas deh *masuk ke goa* *nyari batu* #Semedi.

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar