Kosan Mencekam

by 20.06 0 kripik dong
Sudah sekian lama gue gak senam jari alias posting disini, mumpung tugas-tugas hari ini tidak mengganas gue putuskan untuk posting hmmm tapi posting tentang apa ya kira-kira? 

Postingan kali tentang curhat aja kali ya meskipun emang semua postingan gue curhat semua hahahaha. Well, gue mau ceritain tragedi yang sedang terjadi dikosan gue. Udah 2 malam suasana kosan gue begitu mencekam, bukan karena ada tante kunti, om pocong atau kakek genderuwo mereka mah udah temen nongkrong jadi gak takut gue sama mereka, biasa guekan anak tongkrongan kuburan men *bakar menyan*.

Jadi ceritanya begini disimak baik-baik ya cemans, jangan sampe kalian lewatkan episode per episode yang gue posting siapa tahu ceritanya sama kayak cinte fitroh sesion ramadhan, tersandung, atau dendam nyi melet *judul simarkan* #EfekMabokSinetron. Kosan yang gue tempatin ini punya penjaga kosan yang tugasnya ya jelas jagain lilin eh maksudnya jagain kosan. Nah yang punya kosan gue itu tinggalnya jauh dari kosan dan dia orang sibuk sehingga tugas jaga kosanpun diberikan ke penjaga itu, sebut saja penjaga kosan gue dengan "pak otong".

Awalnya saat gue nempatin kosan ini gue ngerasa ada yang gak beres sama pak otong tapi berhubung gue gak mau buruk sangka karena gue udah buruk rupa ya gue acuhkan aja prasangka gue itu. Setelah sekian lama gue tinggal dikosan ini emang banyak banget kejadian yang bikin heboh dan gue gak bisa sebutin satu per satu kejadiannya karena nanti yang ada postingan gue ini jadinya negelebihin skripsi. Intinya kejadian yang terakhir ini pak otong akhirnya terungkap semua buruknys pak otong dan sampe-sampe dia mau dipenjara, kronologinya itu bikin gue ngeri deh jadi gue gak tega dan takut juga postingnya. Padahal pak otong itu dianggap baik sama penghuni kosan yang lain bahkan tetangga tapi ternyata pak otong adalah pemeran antagonis di drama kosan gue.

Udahlah ya gue mendadak jadi kesel sendiri inget kelakuan pak otong yang buruk sama semua penghuni kosan gue dia udah mendzolimi deh dan gue rasanya pengen banget nonjok pak otong pake pacul. Semoga keadaan kosan gue sekarang lebih aman, tentram dan sejahtera. Kalo keadaan tetep masih gak aman gue bakal ngebolang nyari kosan baru. Kalo kayak gini emang udah paling comfort ya rumah orangtua deh, so buat kalian yang kos hati-hati sama semua yang ada di sekitar lu tetep waspada meskipun kelihatannya keadaan sekitar lu itu safety dan buat yang gak kos bersyukurlah kalian gak usah menghadapin keadaan yang aneh-aneh kayak dengerin tetangga kos nyetel musik kenceng, tetangga kos yang bikin emosi pokoknya banyak deh. Se-gak-nyamannya rumah lu pasti bakal lebih aman di rumah deh, paling dirumah itu kudu berkuping tebal aja denger orangtua kultum berkali-kali tapi itu semua karena mereka care

Hmmm tugas kuliah gue udah melotot aje nih minta dijamah alias dikerjain, yaudeh yee tetep waspada dimana aja karena kejahatan bukan muncul karena niat pelaku tetapi karena kesempatan juga waspadalah waspadalah *ala bang napi* #PakeTopeng

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar