Ngamen Fail, Napak Tilas Mode On

by 03.20 0 kripik dong
Hmm ada yang tahu gak delivery tukang pijet? kaki gue pegel ini adoh. Mau tahu gak kenapa kaki gue rasanya cekat cekot? mau tahu? mau tahu kan? haa? apa? gak mau tahu, mau aja sih *asah golok* #Ngancem.


Seperti judul postingan gue kali ini yak bener banget sebernenya gue pagi tadi berniat untuk ngamen di sekitaran kota tua tetapi saat gue sampe ternyata pasukan aliasn temen gue yang dateng itu sedikit doang dan bangsa dari koloni cowok gak ada yang dateng sama sekali padahal gue berharapnya kan mereka dateng supaya bisa lebih protect kaum perempuan kayak eke yang lemah lebut ngahahahaha.  Jadi Plan A untuk ngamen itu failed alias gagal maning nah berhubung gue ada di kota tua ya akhirnya gue dan temen yang lain sepakat untuk muterin kota tua tetapi gak sambil ngamen cuma sambil jeprat jepret foto di sana. Well berikut foto gue dan temen SMA gue. Uhuk uhuk cekidot alias check it out yawn ~




 




ono belakang gue alat musik asli INDONESIA






Ondel-ondel PUNYA INDONESIA
Pertunjukan wayang orang ASLI INDONESIA

Genk Ngamen Fail
Udah ahh modem gue si blacky lagi gak bersahabat nih dia lagi ngadat susah ngeupload fotonya, itu genk ngamen fail juga ASLI INDONESIA tapi ada yang blasteran jawa, bima, betawi, sunda dan sedikit kebule-bulean kayak gue blasteran bule you-know-what gue bulepotan maksudnya ngahahaha.

Oh ya tadi gue sempet ngajak ngomong bule tapi gue cuma nyapa sama nanya darimana nah tadi gue norak ke emak bilang gini:
gue: mak tadi aku ngomong sama bule
mama: wah bagus ngomong apa kamu?
papa: nah gitu dong pinter, gak penakut. Kamu emang ngomong apa?
gue: aku ngomong "Hello Sir" terus bulenya jawab Hai
papa mama: terus ngomong apa lagi?
gue: aku nanya dia "where do you come from?"
papa mama: terus apalagi?
gue: udah itu doang
papa: ahh itu mah anak tk sama nenek-nenek juga bisa payah gitu doang
mama: *geleng-geleng*
gue: *nangis dipojokan*

Padahalkan gue itu udah termasuk berani sebelumnya mah mana berani gue, tadi aja tahu gak? gue naik angkot sendiri loh dan gak nyasar. Thank's ALLAH 
bisa naik angkot sendiri gue *terharu*













Udeh yee gue mau bertempur sama tugas tugas dan tugaaaaaaaaaaasss, doakan gue semoga gak mati ditelen tugas yang segunung. 
Anak ilang kelebihan gizi pamer gigi pepsodent *cling



Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar