Siluman Api Merusak Mataku

by 09.10 0 kripik dong
Aku stress mama *jedotin kepala*

Whoaa *ngulet-ngulet depan laptop*, cape banget rasanya di semester ini gue berasa lagi di siksa di jaman penjajahan jepang alias jadi romusha gitu deh tapi gue gak boleh ngeluh inikan sebagian dari proses yang gue jalanin jadi tetep kudu menjalaninnya dengan penuh ceria dan tetep kece iyekan?





Udah lama gue gak posting dan gue bikin postingan jadi tak menentu tapi ya sudahlah toh pembaca di blog gue cuma nyamuk doang kali tak ado manusia yg mampir tapi yaudinlah yaw gue bakalan tetep posting soalnya disini tempat gue curhat selain ke mama tercinta.


Oh ya gue sore tadi baru aja sampe rumah, harusnya sih masih di kosan dan besok UAS tetapi sudah terjadi keajaiban dan itu membuat gue rasanya terlepas dari jeruji untuk sementara waktu dan rasanya itu gue ingin berteriak MERDEKAAAAA... #TeriakSambilBawaBambu dan berteriak HUU HAAA HUU HAHAHA HUU HAA BLUBALA HRR @#$^&*@? #TeriakanTarzan #Halah #Apasih. Ya begitulah mungkin yang bisa menggambarkan keadaan gue sekarang karena you-know-why UAS salah satu MK yang luar binasa eh biasa membinasakan gue itu di undur dan gue bisa bernapas lega masih ada waktu belajar tambahan dan alhasil besok libur dan gue mendingan pulang ketemu emak bapak gue biar nanti pas UAS semangat gitu muehehehehe.


Tahu gak tahu gak tahu gaaaaaak tadi gue di bus perjalanan pulang seperti biasa gue bareng sama emak (temen sekelas gue di kampus) dan mbah (sama temen sekelas gue juga di kampus), gue melihat sesosok Siluman Api. Tahukan kalian siluman api bagi gue itu seperti apa? bukan seperti di film yang bisa ngeluarin api dari mulutnya tapi karena rambutnya yang dicat merah itu loh seolah mencolok mata gue.


Yak si Siluman Api itu naik di bus yang sama dengan gue tetapi malang nasibnya dia gak kebagian kursi dan alhasil dia berdiri di dekat si emak dan gue. Kemudian malapetaka datang *jengjengjeng* *teroretrorerot* *dungtangtangdungtangtangdung* *backsound dangdut* *salah fokus* malapetakanya adalah ternyata si Siluman Api itu kan memakai pakaian tanpa lengan alias lekbong = kelek bolong (bahasa swiss alias sunda), kalo bahasa jawanya you-can-see alias aku bisa melihat yak melihat ketek maksudnya. Dan tahukan anda apa yang gue lihat yak benar sekali terlihatlah pemandangan yang sungguh membuat mata mimisan karena terkontaminasi oleh bulu keteknya yang belum di cukur itu, entah apa yang di pikirkan oleh si Siluman Api apakah dia lupa mencukurnya atau dia memang sengaja memamerkan juntaian bulu ketek yang melambai seperti rambut para model iklan sampo. Gue rasa dia adalah korban dari chery b*** kalian ingetkan gerakan pamer keteknya itu loh, atau gara-gara iklan obat pencukur bulu ketek ahh sudahlah pusing gue memikirkan bulu ketek itu dan sampai sekarang gue keracunan, mata gue terus menerus mimisan #LebeKumat.


Dibalik semua itu sebenarnya walaupun gue ngakak ngeliat peristiwa itu tapi gue ngenes juga, gue sebagai bangsa dari koloni perempuan merasa malu sebab ada makhluk yang pamer bulu ketek plus baju transparan yang bisa terlihat bukan cuma lekuk badan tapi perutnye yang bleweran itu dan semua deh itu nampak jelas seperti tak pake baju. Malu gue malu banget apalagi tadi para kaum bangsa koloni lelaki sempet ngeliatin itu Siluman Api sambil mesem mesem dan akhirnya si Siluman Api mencoba menutupi bulu keteknya dan alhasil gagal. Ya coba bisa kalian bayangkan deh sendiri gimana kronologisnya intinya gue turut prihatin deh semoga bangsa dari koloni perempuan gak banyak yang seperti itu. Udeh yee gue nguantuk besok lanjutin lagi mumpung ada break UAS dan masih banyak nih curcol yang mau gue tumpahin di sini sebelum gue tutup mari sejenak tundukkan kepala *mengheningkan cipta dimulai* #PrayForBuluKetekSilumanApi.
AqYuh Do4iN SiLuM4n 4pi Uga d3H *kucingsalah gaul*

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar