Power ranger Mendadak Jadi Master Chef

by 02.26 0 kripik dong
Hai sudah berapa lama gue gak posting disini, uh kangennya. Kasihan blog gue ini udah lama gak di buka sampe ada busung lapar berserakan minta gue kasih makan tulisan #Halah #RandomKumat.


Hmm bau-baunya lagi pada long weekend nih yey, seneng yee?

Gue dong menderita #Bangga. Kenapa gue menderita di long weekend gini? Gimana gak menderita gue ada di rumah mendadak emak gue pergi ke Purwakarta dan gue ditinggal. Bukan cuma itu tadi pas jam makan siang dimana jam segitu para makhluk buas berperut gendut dan duo kerempeng sedang menggila kelaparan dan gue sebagai Power Ranger warna "pink" (biar keliatan ceweknya pake pink) harus menumpas kelaparan yang melanda.

Sebagai Ranger "Pink" yang baik gue siap-siapin amunisi gue di dapur dan tiba-tiba taraaaaaaa saudara plus nenek gue muncul. Tahu artinya? selain makhluk gendut dan duo kerempeng berarti gue juga kudu masak porsi besar.

Hayaaaaaaah tapi gue gak boleh ngeluh, meski emak gue lagi pergi dan gak ada bala bantuan gue harus tetep memberantas kelaparan.

Jreeeeeeng seketika dapur gue mendadak jadi galeri master chef

Well, kenapa gue bilang mendadak master chef soalnya semua penghuni di rumah gue udah pada buas kelaparannya jadi dalam waktu singkat masakan harus kelar pula. Tantangan pertama dalam galeri master chef dadakan adalah gue harus masak dengan bahan yang seadanya. You-know-what masak dengan bahan seadanya itu bikin pusing, rasanya gue pengen masukin sepatu, sepeda, tv, kulkas dalam penggorengan deh haa.

Tantangan kedua adalah gue harus masak porsi besar, dan gue itu paling pusing masak dalam porsi besar itu karena gue gak tahu selera mereka, kan sebagai Power Ranger "Pink" yang kece memasak itu taste sungguh penting.

At least kedua tantangan itu gue lakuin dengan sebaik mungkin dan hasilnya you-know-what masakan gue ludeeeeees semuanya yeyeyeyeye. Entah itu karena enak atau emang laper, tapi setidaknya cape gue terbayarkan melihat mereka kenyang. 

Hmmm hmm hmm gue tahu nih pasti yang lagi baca ini gak percaya deh kalo gue bisa masak, ya biasalah kan Power Ranger juga orang-orang pada gak tahu kalo dia ranger huahaha #MujiDiriSendiri.

Huu udah dulu deh mumpung lagi hujan gue mau coba resep bikin bandrek nih, ini first time gue bikin dan korban percobaan gue adalah penghuni di rumah, semoga besok di koran gak ada berita keracunan ngahaha.

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar