Kesuraman Terbit bersama Kemerdekaan

by 21.40 0 kripik dong
Hari ini hari apa sih?
Ini hari bener-bener perasaan gue kecampur aduk udah kayak gudeg dicampur bakso dicampur ice cream, panas dingin dan gak karuan jadi satu.


Hari ini ada dua sisi yang bikin gue gondok setengah modar plus ada yang bikin gue seneng, oke gue cerita tentang yang bikin gue gondok dulu.
Gue punya adek sebut saja namanya Gopal (bukan nama sebenarnya), dia itu adek gue yang ketiga (banyak ya adek gue, itu ketiga dari 3 lusin wkwk). Entah dia sedang puber atau apa genit setengah mampus, dia itu suka pake parfum gue terus yang terakhir pas dia mau pergi entah kemana dan ngapain (sepertinya sama gerombolan alay temennya dan mungkin pacarnya) dia itu pake jaket kesayangan gue, bayangkan tanpa ada rasa berdosa dia pake jaket gue dan yang lebih bikin gondok setengah modar itu adalah saat jaket gue itu belum terlalu kering dan gue gak ada dirumah dan dia mau pake lalu dia setrikalah jaket gue itu dan pinter super duper pinter bagian jaket gue ada yang sensitif kena pas dan justru dia setrika bagian itu dan nyooooosss jaket gue rusak, oke saat itu gue langsung nyanyi 10 album dan barusan gue memperburuk keadaan jaket gue itu dengan merendam itu jaket selama berjam-jam dalam detergen dan taraaaaaaaaa jaket gue tambah rusak.

Sekarang jaket itu mungkin bakal gue museumkan dan berharap emak beliin gue jaket baru atau setidaknya gue nabung terus minta beliin emak gue deh.

And then gue seneng banget ketika.... 


Truuut trut trrrrrut *getaran hp 2,5 skala richeter*
Suara itulah yang gue paling seneng hari ini you-know-why barusan gue banjir sms dari temen-temen kelas yang ngabarin bahwa kalo hari ini dosen gak masuk. Gue bukan tipe orang yang seneng dosen gak masuk tapi kali ini gue bahagia soalnya gue bisa pulang kerumah berhubung besok Idul Adha gue pengen kumpul sama orangtua sama adek-adek gue.

Gue yakin seluruh angkatan gue yang ada mata kuliah hari ini terus dapet info kalo dosen gak masuk mereka langsung teriak MERDEKAAAAAAA.... lantas bakar menyan, syukuran, salto, makan beling, sujud syukur di jalan tol itu semua saking senengnya bisa pulang. Bayangkan kalo hari ini dosen tetep masuk, gue pulangnya kapan? udah berminggu-minggu gue gak pulang, bahkan temen gue pun begituterdampar dikosan gak bisa pulang. Nah kalo kuliah tetep berlangsung dan apalagi biasanya sampe magrib gue yakin semua mahasiswa dijurusan gue yang seangkatan lebih tepatnya mereka semua gak akan konsen dan pasti   udah bermacam-macam pikirannya karena pengen pulang.

Nah ini the last postingan buat hari ini, gue mau mandi dulu terus ke kampus absen dan ambil materi buat UTS. So, thank's a lot buat kalian yang udah baca beberapa postingan gue hari ini semoga mata kalian gak mimisan karena baca tulisan gue yang ngawur ini. 

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar