Siapa malingnya?

by 19.18 0 kripik dong
Ehem cek sound cek sound *pukul mic* test test teeeeeeesst...
Aaaaaaak gak keluar suaranya, kemana suara merduku? kemanaaa? kemanaaa kemana kemanaaaa suaraku kemanaaaaa lalalala~ *ala ayu tingting*. 

Pernah gak kalian ngalamin hal yang sama, yaitu kehilangan suara?
Gue binggung perasaan baru kemaren gue taro tuh suara tapi udah ilang aja gak tahu nih SIAPAAAAAH MALINGNYAAAAAA? Gue masih inget banget kemaren itu suara gue mendayu-dayu sampe pulau sembrang *loh itu mendayung kalee yee bukan mendayu. 

Begini loh cerita awal hilangnya suara gue, sini yang jauh merapat yang dekat  juga merapat ayo kita semua merapat come to mama, sini-sini mama loreng titisannya mama loren mau dongeng. Jeng jeng jeng *biar lebih dramatis pake backsound* maaf agak lebe sejak hilangnya suara gue otak mendadak geser 180 derajat *loh. Well, langsung aja kronologisnya seperti ini waktu gue kuliah gue memulai percakapan dengan emak gue (bukan emak beneran tapi temen merangkap jabatan jadi emak gue), percakapannya tidak dapat gue publish disini karena menyangkut urusan negara. Nah setelah percakapan itu tiba-tiba emak gue bilang "dih suaranya kenapa kok kayak Mariah Carey" (dilarang protes ya!), terus gue bilang gak usah memuji deh (sesungguhnya si emak justru menghina gue saat itu). Dan endingnya pagi ini saat gue ingin bernyanyi untuk mencemari suasana dikosan suara gue menghilang.

SO, SIAPAAAH MALINGNYAAAA? 

Doh maaf yak postingan diatas memang random, abis gue memang dilanda penyakit yang membuat suara gue hilang. Baru aja kemaren suara gue serak, terus mendadak ngebass kayak abis nelen mic, dan terakhir suara gue hilang gini makanya gue strees berat #MaafLebe.
Gimana gue gak stress semua orang mendadak ngajak gue ngomong.

pertama, saat gue di depan kamar kosan lagi jeprat jepret alias foto-foto para pejantan sedang beraksi (jantan beneran loh alias ayam) tetangga kosan yg biasanya gak pernah negor tiba-tiba berkata: "teh lagi ngapain?"
Gue jawab: "Lagi fotoin ayam" (dengan bahasa isyarat alias manggap-manggap nyoba ngeluarin suara). Kemudian dia nanya lagi, lagi dan lagi sampe bikin gue emosi udah tahu gue gak ada suaranya masih aja ditanyain.

kedua, si bapak lagi nyiram tanaman terus berkata: "kamu ngapain?", gue jawab dengan terbata-bata "fooo foo to too iiiin aaaa yaaammm paaak uhuuuuk u huuk huk huk". Sontak si bapak terkekeh kekeh denger gue gitu.

ketiga, ahh udahlah kebanyak makin random postingan gue. Intinya hari ini gue sebel diketawain gara-gara suara gue hilang plus disangka autis pagi-pagi gue fotoin ayam, gue bukan kurang kerjaan tapi namanya anak biologi pasti kerjaannya ya aneh-aneh, dari ngerukin tanah, ngumpulin semut sama lalat dkk deh tapi itulah serunya.

So, buat kalian jangan lupa jaga kesehatan supaya gak sakit apalagi lebih parah dari gue misalnya sakit keram otak, otaknya geser, ya pokoknya jangan sakit. Perbanyak olahraga dan minum air putih itu penting, sekian pidato dari sayaaaah wassalam.

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar