Rumus Baru Gue dan Teman Sekamar

by 19.36 0 kripik dong
Huuuuuooh coba delivery tukang cuci dong ke kosan gue, itu cucian dikosan gue udah setinggi gunung semeru (hiperbola banget). Pasti kalo kalian mampir ke kosan gue juga bakalan shock ngeliat cucian setinggi itu, itu cucian teguh kokoh menjulang tinggi bukan karena gue males loh (tapi kadang emang males) tapi itu karena tugas kuliah gue yang bejibun plus gue yang fisiknya lagi manja alias sakit-sakitan terus.

Gue sampe bikin rumus sama temen satu kamar kosan gue yaitu:

tugas numpuk = cucian numpuk + kosan sembrawut x nyamuk melimpah

Nah kerenkan gue sama temen gue aja sampe bikin rumus, itu rumus Einsten mau gue kalahin pake rumus itu wahahaha (ini gak waras banget). Tapi masalah kalo tugas gue itu numpuk bukan hiperbola loh itu kenyataan yang harus gue terima. Dulu gue adalah seorang remaja yang disebut sebagai bocah karena tidur jam 8 malem, pokoknya setelah sholat isya gue langsung meluncur ngelonin kasur gue jam 8. Sedangkan katanya sih seumuran gue itu tidur kisaran jam 10-12an makanya gue disebut bocah, tapi no problemo gue gak rugi disebut gitu. Dan sekarang setelah gue makin beranjakan kesemester yang lebih tinggi ternyata cobaan gue makin tinggi juga kayak di film sung go kong gitu deh pokoknya gue harus melawan monster (baca:tugas) yang keroyokan. 

Coba lu bayangkan gue dalam satu malam harus bertarung melawan 6 monster dan itu tugas ibaratnya kalo didalam game udah mendekati high level deh, sekarang gak adalagi yang bisa ngatain gue bocah karena masalah tidur soalnya mereka juga kalah sama gue yang kerjanya sekarang begadang sampe mata gue berkantung bahkan itu kantung mata bisa nyimpen apa aja, dari makanan diacara nikahan, nyimpen panda penguin didalem mata gue juga bisa, yang paling sering itu mata gue di gelantungin sama gorila (alias ngantuk mulu). Duh udah dulu yak curhatnya nanti abis gue nyuci gue posting lagi deh tapi gak janji, ini gue lagi rajin posting soalnya banyak banget yang mau gue curhatin, so jamaaaaaaah oh jamaaaaaaaah mau tahu cerita selanjutnya kita iklan dulu ya *tiba tiba muncul iklan beruang nyuci*.

Eudyptes Chrysocome

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 kripik dong:

Posting Komentar